Minggu, 18 Maret 2012

kejadian hari minggu 18 maret 2012 di CSC Pizza Hut

Sekitar pukul 14:45 telpon CSC Pizza Hut berdering, lalu saya langsung melakukan salam pembuka standarisasi. customer dengan nama ibu salam ingin delivery order Pizza. saat saya menanyakan alamat lengkap ibu salam, dia bilang ada di cempaka putih. karena ingin memastikan cempaka putih yang di daerah jakarta pusat atau daerah lainnya, saya bertanya ke ibu salam. "maaf bu, ini cempaka putihnya yang di jakarta atau bukan ya?" ibu salam menjawab "yang di los angeles mas". karena saya pikir ibu tersebut menjawab serius, lalau saya jawab "lenteng agung bu maksudnya". lalu ibu salam menjawab "di hooliwood kali mas". dengan rasa bingung saya diam sejenak, dan ibu salam tersebut langsung marah-marah dengan kalimat "mas pikir cempaka putih ada dimana?di surabaya emang ada?" dalam hati saya ngedumel "lu pikir gua cuma ngelayanin yang ada di wilayah bekasi sama jakarta aja?haa?gw ini seluruh indonesia kampreeettt". dengan perasaan emosi, saya melayani ibu salam.

sebagai customer service saya sadar, tindakan ini sangat tidak baik. tapi bukan berarti customer service itu tuhan yang selalu tau semuanya. emosi sekali dengan ibu salam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar