Jumat, 16 Desember 2011

Kisah Keluarga Yang Lolos Dari Kematian di Sungai Es

Satu keluarga di London sedang menikmati liburan di Iceland beberapa tahun lalu dan tanpa mereka ketahui sesuatu yang buruk terjadi. Anna dan Ben Harding beserta dua anak mereka yaitu Claire (13thn) dan Sam (11thn).



Kejadian itu terjadi ketika keluarga Harding sedang berkeliling sungai es di salah satu obyek wisata terkenal di Iceland. Anne dan kedua anaknya berjalan disepanjang tepi es kemudian tiba-tiba Sam terjatuh kedalam air. Anne dan Clair pun berusaha untuk menolong Sam. Mereka juga jatuh kedalam air dan mencoba menembus kedalam air yang beku. Sam berusaha berenang ke tepi dan mencoba keluar dari air tetapi dia berbalik arah untuk menyelamatkan ibu dan kakaknya. Ayah mereka, Ben mendengar teriakan mereka, dia pun segera berlari kencang menuju tepi sungai es. Ben menemukan istri dan anaknya yang berjuang didalam air dan kemudian istrinya tenggelam di bawah permukaan, dan baginya itu mengerikan.


Ben mencoba menarik anaknya keluar dari air kemudian dia pergi menyelamatkan istrinya setelah bencana itu terjadi. Dia mencoba terjun kedalam lubang es, tergelincir dan terjatuh juga. Beruntungnya dia berhasil menarik istrinya keluar dari air. Saat itu wajah istrinya terlihat biru pucat dan itu sungguh mengerikan.


Beberapa menit kemudian para medis datang dan membawa Anne ke Rumah Sakit di Reykjavik dengan helikopter. Dia mengahabiskan waktu tiga hari untuk menjalani pengobatan sebelum keluarganya kembali ke Inggris. Sejak kejadian itu mereka tidak lagi merencanakan berlibur ketempat yang dingin seperti itu, untuk liburan selanjutnya mereka lebih memilih untuk menginapdi vila daerah selatan Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar