Jumat, 14 Oktober 2011

Curhat Yuuk, Curhat ..!!!


Mau curhat sebentar ni teman-teman. Gak terlalu penting si, Cuma maksudnya biar gak keulang lagi aja kejadiannya. Buat para pembaca, semoga bisa dijadikan pengalaman dan pembelajaran, biar gak sampe terjadi sama pembaca. Cukup saya aja ni yang merasakan.

Hari jum’at,tanggal 16 September 2011, sekitar pukul 01.00 WIB (setelah sholat Jum’at), saya main ke rumah pacar naik motor Suzuki Satria FU 150 warna hitam No. pol. B6395KYS. ada  di  samping ni foto motornya. Motor saya parkir di depan pagar rumahnya. Disana niatnya mau copy, terus main game house gitu.tapi karena ada problem di mentahannya, gak jadi ngopy deh,jadinya cuma main aja di laptopnya.

Lagi main, tiba-tiba camer (Amin ya Allah) mau pergi entah kemana. pas camer mau pergi, dia bilang “motornya masukin aja, kasian kepanasan”. Emang kondisi disana panasnya ampun-ampunan. Saya jawab aja “gak apa-apa bu, jangan dimanjain motornya, sekali-kali harus dijemur”. (berasa motornya bisa ngerasain panas ya.hahaha). gak lama, camer pergi, dan kita ditinggalin di rumah itu berduaan (waahh, jangan macem-macem ni mikirnya, Cuma mainan game house aja.hahaha).

Pukul 17.00 WIB, saya punya tugas rutin, yaitu jemput sang mamah di kantornya wilayah keranji. Saya pamit sama sang pacar pukul 16.40 WIB, dan jalan ke kantor. Sampai di kantor, saya parkir tepat di depan gerbang kantornya. Itu tepat pukul 16.57 WIB (tau banget, soalnya pas sampe langsung liat jam di hape). Saya langsung sms mamah, untuk ngasih tau, kalo saya sudah sampe. Habis sms mamah, saya turun dari motor dengan kondisi kunci kontak nempel di motornya. Kenapa gak dicabut? Soalnya pikiran saya, saya ada tepat di belakang motor, dan jaraknya gak sampe 1 meter. Saya duduk di tempat duduk depan kantor yang terbuat dari semen. Sambil tunggu mamah keluar, saya sms pacar (biar gak bosen nunggunya). Abis ngirim sms, pukul 17.00 WIB saya sangat amat terkejut, setelah liat motor saya nyala, dan lari dibawa sama orang yag gak dikenal. Pas liat itu, saya reflek teriak maling sambil berlari mengejar maling itu. Tapi usaha saya sia-sia. Karena motor saya dibawa ngebut banget, dan saya hanya berlari. Dan akhirnya, sampai detik ini, motor saya tidak ditemukan.

Sedih banget kalo keinget itu. Rasa nyesel gak ada habisnya. Apalagi setiap liat motor yang warnanya sama. Aduuhh, langsung deg-degan, dan diam sejenak mikirin kejadian itu. Untung aja ada pacar yang bikin saya lupa sama kejadian itu. Yaa, meskipun kadang-kadang masih suka keinget. Makasih ya sang pacar (Mega Anggita Putri).

buat para pembaca, saya cuma mau titip pesan. "jangan tinggalin motor dengan kunci kontaknya, meskipun jarak kita ke motor sangat dekat dan motor sangat terlihat"

makasih ya udah baca curhatan saya.semoga kejadian ini gak pernah terulang lagi sama saya dan sama semua pembaca. Amiin ....

2 komentar:

  1. Asikk CURHATT BAguss NAkk pertahannkannn

    BalasHapus
  2. hahahaa.......
    buat sharing2 pengalaman aja mas.biar kejadiannya gak keulang sama pengendara motor lainnya .......
    jangan lupa pesan pesan saya ya mas ....

    BalasHapus