Selasa, 25 Oktober 2011

Contoh Lamaran Pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup


Bekasi, 25 Oktober 2011
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
PT. .....
Di  Tempat

Dengan hormat.
Sesuai dengan informasi yang saya dapat,bahwa di perusahaan yang bapak / Ibu pimpin sedang ada lowongan pekerjaan.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar pekerjaan) untuk bergabung dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Data singkat saya sebagai berikut,
Nama                                 : Ardinal Juliansyah
Tempat & Tanggal Lahir        : Jakarta, (tgl) (bln) 1991
Pendidikan Terakhir              : SMA Jurusan IPA
Alamat                                : Perum Taman Wisma asri, Jln.Semangka 1 Blok C25/5 RT.001/XII
                                           Teluk pucung Bekasi Utara 17121                                              
Telepon, Hp, E-mail              : (No. telp)
                                            (email)
Status Perkawinan               : Belum kawin

Saat sini saya Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
     1. Daftar Riwayat Hidup
     2. Pas Photo terbaru
     3. Foto copy KTP
4. Foto Copy Ijazah terakhir
5. Foto Copy Transkip Nilai
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Saya mempunyai latar belakang pendidikan ,kondisi kesehatan yang baik, dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini, dan terimakasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya

 Ardinal Juliansyah

DAFTAR RIWAYAT HIDUP

1. Data Pribadi
Nama                                 : Ardinal Juliansyah
Jenis kelamin                      : Laki-Laki
Tempat Tanggal Lahir          : Jakarta, (tgl) (bln) 1991
Kewarganegaraan               : Indonesia
Status Perkawinan               : Belum Kawin
Kesehatan                          : Sangat baik
Agama                               : Islam
Alamat                               : Perum TWA Jln.Semangka 1 Blok C25/5 RT.001/XII
                                           Teluk pucung Bekasi Utara 17121
Telepon, Hp                        :(No. Telp)
E-mail                                : (email)

2. Pendidikan Formal
- SD Islam Al-Husna, berijazah.
- SLTP Negeri 3 Kota Bekasi, berijazah.
- SMA Mutiara 17 Agustus Bekasi, berijazah.

3. Pengalaman Kerja
- Pernah bekerja sebagai Telemarketing Telkom Speedy.
Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Bekasi, 25 Oktober 2011


Ardinal Juliansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar